Hmph... email gw susah masuk2 kemari... Hopefully this time.. anyway..

Link: http://googleblog.blogspot.com/2010/08/update-on-google-wave.html
Yea project gw juga kelabakan. Lagi nyari alternative laen.. n mesti
mindah2in semua existing contents seluruh team members somewhere else. Ada
suggestion product laen buat substitute wave?

Tentative workaround saat ini adalah nge-"repurpose" team knowledge-base
kita (Alfresco) ngerangkap jadi collaborative media ngegantiin Wave, sampe
ketemu substitute yg lebih proper. Ada suggestion?

2010/8/5 Reza Alaudin <t_l...@yahoo.com>

> Serius Thom?
> ada linksnya gak...
> gw pake google wave tiap hari buat online training nee...
>
> regards,
> Reza

Kirim email ke