Buat informal communication ajah di team ttg project status, progress,
doccos, clarifications, defects, CRs, issues, meeting minutes, etc..
Ada tools yg formal sih di project, kayak HP Quality Center buat keep track
reqruirements n defects, dan Alfresco buat wiki dan knowledge-base... Tapi
itu project-wide, dishare dengan client dan semua vendors. Dan masalahnya,
wiki gitu jarang ada yg bother buat keep up-to-date. Kebanyakan tulisan di
wiki dah pada basi semua.
Di internal team member, Wave lebih effective buat informal communications,
dan jauh lebih up-to-date. Jadi gak perlu terlalu sering stand-up meeting,
setiap ada progress n issues dah langsung dingomongin di wave.

Buat impress girls, never worked so far. Gw find it easier buat boost charm
gw to the roof dengan juggling 3 jeruk pake kaki.

2010/8/5 Thomas Wiradikusuma (milis) <wiradikusuma.mi...@gmail.com>

> Hi utk semua pengguna wave,
>
> Kalo boleh tau gimana sih kalian pakai wave (utk training/Knowlegde
> sharing/produktivitas/whaever business value)? Maksud gw, kalo gw sih
> cuma ada 2 skenario:
>
> - impress a girl
> Sementara tangan dia klak klik otak atik wave, tangan gw bisa otak atik dia
> :D
> - chatting ga jelas dg temen

> Ada

> sampe