http://news.yahoo.com/s/nf/20100813/bs_nf/74751
Katanya dah sejak jaman sun sampe sekarang, certification java
compatibilitnya masih bermasalah.

Anyway, lupain harmony.. lu tau sendiri kalo dalvik itu gak compatible
dengan JVM. Lu mesti compile ulang bytecode lu buat jalan di dalvik. Itu yg
violation.
Dan ngerecruit developer dari java buat kerja di dalvik itu juga breach NDA
contract.