   Date: Wed, 25 Jan 2006 06:38:29 -0000
   From: "kang nceps" <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: Syariat untuk jasad

akang's sekalian,
jadi apakah memang bisa ditarik kesimpulan bahwa mempelajari syariat
harus diikuti dengan mempelajari hakekat ?
sehingga segala perbuatan menjadi afdhol dan bermakna,kedalam pelaku
dan kepada sisi luar hubungan antar manusia,

maksud saya hakekat disini,bukan masalah klenik ilmu gaib,dan sajabana
menangkap jin , bisa terbang, mampu membaca pikiran orang,nahan
hujan,nangkep jimat,ilmu terawang,bola api,tahan pukul dll,,,

wassalam
KnC

Produces wooden furniture. Includes company profile, list of products and
contact details.
Material : Bengkirai, Bangkirai, Yellow Balau, Red Balau, Merbau.
Visit : www.duta-furni.com

Ilmu merupakan harta abstrak titipan Allah Subhanahu wata'ala kepada seluruh
manusia yang akan bertambah bila terus diamalkan, salah satu pengamalannya
adalah dengan membagi-bagikan ilmu itu kepada yang membutuhkan.
Janganlah sombong dengan ilmu yang sedikit, karena jika Allah Subhanahu
wata'ala berkehendak ilmu itu akan sirna dalam sekejap, beritahulah orang yang
tidak tahu, tunjukilah orang yang minta petunjuk, amalkanlah ilmu itu sebatas
yang engkau mampu.