From: "Anto Sulistianto" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <keluarga-islam@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, June 13, 2006 3:43 PM
Subject: Re: Balasan: [keluarga-islam] Kho Ping Hoo

> [...]
> berarti hadits Rasulullah itu nggak cerdas dan nggak
> mutu donk ?
>
> Opini pribadi saya, sekiranya saya disuruh memilih
> menjadi ahli nuklir tapi terjerumus dalam bid'ah, atau
> orang biasa saja tapi terpelihara dari bid'ah, maka
> saya akan pilih jadi orang biasa saja... :-)
>
> Hidup memang pilihan, tergantung kita mau pilih yg
> mana
>
> Wassalam,
> Anto

> http://mail.yahoo.com
>

> Ilmu merupakan harta abstrak titipan Allah Subhanahu wata'ala kepada
seluruh manusia yang akan bertambah bila terus diamalkan, salah satu
pengamalannya adalah dengan membagi-bagikan ilmu itu kepada yang
membutuhkan.
> Janganlah sombong dengan ilmu yang sedikit, karena jika Allah Subhanahu
wata'ala berkehendak ilmu itu akan sirna dalam sekejap, beritahulah orang
yang tidak tahu, tunjukilah orang yang minta petunjuk, amalkanlah ilmu itu
sebatas yang engkau mampu.
> Yahoo! Groups Links

Protect your PC from spy ware with award winning anti spy technology. It's free.
http://us.click.yahoo.com/97bhrC/LGxNAA/yQLSAA/wDNolB/TM