From: Ramdan
Sent: Wednesday, October 04, 2006 5:00 AM
Subject: Re: [keluarga-islam] Bahasa arab VS Indonesianis

ha ha ha...
iya Kang, guyon dikit lah.

tapi yang dimaksud kualitas nomor wahid apa nya, Kang..? :-)

salam,
:-)
nu geus teu boga ema.

On 10/3/06, Ade Sanjaya Aliyasa <[EMAIL PROTECTED]com> wrote:

Astagfirlloh ....... aduh Gusti hampuraeun uing teh salah geuning ..........mamawa siparno jadi wae mubazir .

Please ignore ok blur....... guyonannya mari kita ke topik semula

Hanya satu buat neng spsi ka hiji , jangan kuatir orang tuna rungu dan tuna wicara kalau Islam , dan bener menjalankan Islamnya Insya Alloh masuk Surga . Anjing aja masuk surga apalagi kita manusia cacat.

Ikhwan , akhi dan akhwat ..... yang biasa digunakan para salafus soheh ternyata di Qatar panggilannya gak demikian , disini yang di pakai abu abuan, seperti saya di panggil abu adzim, ada abu ahmad , abu ibrohim dst ....... panggilan buat perempuan jelas gak ada wong gak ada yang manggil perempuan di tempat umum ( katanya perempuan arab nama aslinya jelek jelek , macam saodah , icih, imah,  enong tapi blur qualitasnya nomor wahid )

ema geus nyieun ranginang can nya ?
Ade Sanjaya Aliyasa
Qapco.co.ltd
Po.box 50155- Ummsaid Qatar