Astaghfirulloh... sekali lagi sampeyan sdh berburuk sangka kepada
saudara kita... Yang saya tahu mengenai HAJ ini, hanyalah seorang
muslim yang berusaha untuk ikut berjuang menegakkan sunnah. Hal itu
bisa dibaca dari buku-bukunya seperti yang membahas masalah JIL,
Ahmadiyah, LDII, dan juga masalah amalan2 bid'ah (mungkin buku jenis
yang terakhir ini yang sampeyan anggap beliau membenci NU). Mudah2an
Allah membalas semua amal usahanya terhadap penegakkan sunnah
tersebut... Amin.

Terlepas dari masalah Fatwa NU Jombang, yang menjadi pertanyyan saya
kemarin adalah jika "Fitnah" tersebut berisi hal2 yang baik,
bagaimana hukumnya?

Dan alhamdulillah, hal tersebut sudah terjawab oleh ulasan yang HAJ
sampaikan.

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, Ananto <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> fyi... sepertinya dah dari lahir di HAJ nih udah benci ama NU...
mungkin
> sekarang dah nyampe ubun2...
>
> jeng yatie... jika ada suatu kabar terbukti fitnah dan itu langsung
> dikatakan oleh sumbernya... apa yg akan anda lakukan? apa tetap
mempercayai
> fitnah itu? kemudian ikut menyebarluaskannya?
>
> tanya... kenapa...

---CUT---

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional