kang ncep.. mereka ini madzhab wahabi, tahlil haram, ziarah kubur  musyrik,
tawassul musyrik, padahal dari dulu imam imam mulia yg hafal  ratusan ribu
hadits ngga ada yg melarang,

  baru mereka ini aja, kecoa kecoa abad ke 20 yg mengada ada,
  saya setuju dg kebijaksanaan kang ncep..

  sahmudin juga sudah saya tumpas tuh...dah keok..hue..he..he.. Budi Suci
pembasmi kebatilan..

kang nceps <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
       diskusi tentang majelis dzikir ini kan sudah pernah dibahas panjang
  lebar beberapa waktu yang lalu, lha koq masiiiiiiih juga diperdebatkan
  sama kang yahya ini,,,??

  bukankah setiap orang memiliki hadist sebagai tolak ukur panduannya ,
  lalu kenapa masih disebut juga sesat dan bid'ah , apa enggak ada hal
  lain yang perlu diperdebatkan ? he,,he, biuuung,,,biuuung,

  berkali-kali diskusi dengan golongan ini ujung-ujungnya pasti
  mengatakan orang lain ahli bid'ah dan sesat harus sesuai dengan hadist
   pemahaman mereka dan enggak boleh sesuai dengan hadis pemahaman saya

  lha islam koq monopoli golongan , apa surga udah dipatok ya ??
  gusti Alloh jadinya milik pemahaman si A doang , dan si B sasaaar

  wassalam
  KnC

  --- In keluarga-islam@yahoogroups.com, bos gila <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > kepada abu yahya dan segenap mazhab sempalan yg menjadi centeng bin
  baz dan ibn abdulwahab..
  >     ah..??, jadi anda betulan menentang majelis dzikir?, duh.. duh..
  duh.,.keciaaan..

  >     Allah berfirman :
  >   "DAN SABARKAN DIRIMU UNTUK TETAP BERSAMA ORANG ORANG YG  BERDZIKIR
  DAN BERDOA KEPADA TUHAN MEREKA DI PAGI HARI DAN SORE SEMATA MATA
  HANYA MENGINGINKAN RIDHA ALLAH, DAN JANGAN KAU PALINGKAN WAJAHMU DARI
   MEREKA KARENA MENGHENDAKI KEDUNIAWIAN, DAN JANGAN TAATI ORANG ORANG
  YG KAMI  BUAT MEREKA LUPA DARI MENGINGAT KAMI…………." (QSAl Kahfi 28)

  >             Berkata Imam Attabari : "Tenangkan dirimu wahai Muhammad
   bersama sahabat sahabatmu yg duduk berdzikir dan berdoa kepada Allah
  di pagi  hari dan sore hari, mereka dengan bertasbih, tahmid, tahlil,
  doa doa dan amal  amal shalih dengan shalat wajib dan lainnya, yg
  mereka itu hanya menginginkan  ridho Allah swt bukan menginginkan
  keduniawian" (Tafsir Imam Attabari Juz 15  hal 234)

  >             Dari Abdurrahman bin sahl ra, bahwa ayat ini turun
  sedang  Nabi saw sedang di salah satu rumahnya, maka beliau saw keluar
  dan menemukan  sebuah kelompok yg sedang berdzikir kepada Allah swt
  dari kaum dhuafa, maka  beliau saw duduk bersama berkata seraya
  berkata : Alhamdulillah… yg telah  menjadikan pada ummatku yg aku
  diperintahkan untuk bersabar dan duduk bersama  mereka" riwayat Imam
  Tabrani dan periwayatnya shahih (Majmu' zawaid Juz 7 hal  21)

  >             Sabda Rasulullah saw : "akan tahu nanti dihari kiamat
  siapakah ahlulkaram (orang orang mulia)", maka para sahabat bertanya :
  siapakah  mereka wahai rasulullah?, Rasul saw menjawab : :"majelis
  majelis dzikir di  masjid masjid" (Shahih Ibn Hibban hadits no.816)

  >                 Sabda Rasulullah saw : "sungguh Allah memiliki
  malaikat yg  beredar dimuka bumi mengikuti dan menghadiri majelis
  majelis dzikir, bila  mereka menemukannya maka mereka berkumpul dan
  berdesakan hingga memenuhi antara  hadirin hingga langit dunia, bila
  majelis selesai maka para malaikat itu  berpencar dan kembali ke
  langit, dan Allah bertanya pada mereka dan Allah Maha  Tahu :
  "darimana kalian?" mereka menjawab : kami datang dari hamba hamba Mu,
   mereka berdoa padamu, bertasbih padaMu, bertahlil padaMu, bertahmid
  pada Mu, bertakbir  pada Mu, dan meminta kepada Mu.
  >   Maka Allah bertanya : "Apa yg mereka minta?", Malaikat berkata  :
  mereka meminta sorga, Allah berkata : apakah mereka telah melihat
  sorgaku?, Malaikat  menjawab : tidak, Allah berkata : "Bagaimana bila
  mereka melihatnya". Malaikat  berkata : mereka meminta perlindungan
  Mu, Allah berkata : "mereka meminta perlindungan  dari apa?", Malaikat
  berkata : "dari Api neraka", Allah berkata : "apakah  mereka telah
  melihat nerakaku?", Malaikat menjawab tidak, Allah berkata :
  Bagaimana kalau mereka melihat nerakaku. Malaikat berkata : mereka
  beristighfar  pada Mu, Allah berkata : "sudah kuampuni mereka, sudah
  kuberi permintaan  mereka, dan sudah kulindungi mereka dari apa apa yg
  mereka minta perlindungan  darinya, malaikat berkata : "wahai Allah,
  diantara mereka ada si fulan hamba  pendosa, ia hanya lewat lalu ikut
  duduk bersama mereka, Allah berkata : baginya  pengampunanku, dan
  mereka (ahlu dzikir) adalah kaum yg tidak ada yg  dihinakan siapa
  siapa yg duduk bersama mereka" (shahih
  >  Muslim hadits no.2689),
  >
  >     perhatikan ucapan Allah yg diakhir hadits qudsiy diatas : dan
  mereka (ahlu dzikir) adalah kaum yg  tak dihinakan siapa siapa yg
  duduk bersama mereka"
  >     lalu  hadits semakna pada Shahih Bukhari hadits no.6045.
  >              Anda salah faham, larangan itu adalah bagi mereka yg
  hanya  dzikir saja dan meninggalkan nafkah keluarganya, tak perduli dg
  fuqara, tak  perduli dg jihad.

  >     anda alergi dg orang dzikir berpakaian  putih?, kenapa?,
  >   pakaian putih adalah sunnah nabi saw, pakaian putih  adalah
  pakaian yg paling disenangi rasul saw, anda alergi dg sunnah  nabi
  saw?, sabda Rasul saw : "barangsiapa yg tak suka dg sunnahku maka  ia
  bukan dari golongaku" Shahih Muslim hadits no.1401, shahih Bukhari
  hadits no,4776).

  >     anda alergi dg Bid'ah hasanah?
  >
  >     anda bertentangan dg Nabi saw, beliau  bersabda : "barangsiapa
  yg membuat buat hal baru dalam islam berupa  kebaikan maka baginya
  pahalanya dan pahala orang orang yg  mengamalkannya, barangsiapa yg
  membuat buat hal baru dalam islam berupa  kejahatan maka  baginya
  dosanya dan dosa orang orang yg mengamalkannya.". (shahih  Muslim
  hadits no.1017).

  >     tobatlah karena anda bertentangan dg Alqur'an dan hadits shahih.
  seperti kata syair :

  >   "dalam kebodohan itu adalah kematian sebelum kematian, dan tubuh
  mereka telah terkubur oleh kebodohannya sebelum ia dikuburkan"

  > Access over 1 million songs - Yahoo! Music Unlimited.

Cheap Talk? Check out Yahoo! Messenger's low PC-to-Phone call rates.

Kirim email ke