Dear boss,,,
yang sampeyan paparkan itu adalh dalil aqli yang berasumsi, tapi
kurang kuat logikanya  walaupun masih bisa diterima, dengan terpaksa
si ncep kasih nilai 6.5 alias masih belum cukup,

terus buat dalil naqlinya kayaknya terlalu general boss, kurang
mumpuni , kurang menusuk serangannya (emang men bola,,,??) , harus
yang lebih canggih gitu, lebih spesifik nilainya masih 5, :-))

nah kira-kira dalil aqli yang berhubungan dengan wahabi ini apakah
sampeyan punya yang selain hadist ? bukti sejarah, ?? atau lainnya

sebetulnya saya bukan fans Wahabi, dan istilah wahabi + salafi sendiri
baru dikenal sejak masuk milis ini,tapi terlepas dari siapa gembongnya
maka buntutnya sudah bisa di rasakan di milis-milis islam seluruh
dunia,,,bahkan ke masjid-masjid sekitar rumah, malah ke halaman rumah
saya plus tetangga rekan kerja,

dulu mas bambang pernah menulis gini katanya "belajar agamanya
gampang , dapetnya gampang, maka gampang pula mengkafirkan orang lain,
dan gampang menghakimi orang lain"

silahkan boss, dilanjut,,,,
sebelumnya rokok dji sam soe nya disambi dulu (wahh,,,iklan terselubung)
biar kopi hangatnya saya yang bikin,,,

wassalam
KnC

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, bos gila <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> aku singkat aja ya.. dalil aqli dan naqli terkandung dalam ucapan
dibawah ini, lagian gue males nulisnye, capek,

>   kita tahu iblis itu beribadah kepada Allah, dia seorang makhluk
shalih yg tak pernah sekalipun menduakan Allah..

>   dan dia itu menolak sujud kepada  selain Allah.. dia tak mau
memuliakan selain Allah.. apalagi memuliakan  yg lebih hina daripada dia..

>   jika iblis disuruh sujud pada Allah,  tentu ia akan patuh, karena
memang sudah ribuan tahun ia sujud pada  Allah dan tak menyekutukannya..

>   namun dia tak mau memuliakan orang yg dimuliakan Allah..!,
>
>   coba samakan dg wahabi..
>
>   orang orang wahabi tidak mau menduakan atau menyembah selain Allah,
>   tak mau memuliakan selain Allah,
>   tak mau mengagungkan selain Allah,
>   DAN MEREKA TAK MAU MEMULIAKAN ORANG YG DIMULIAKAN ALLAH.. inilah
kesalahannya

>   tak mau mengagungkan Nabi saw (bukan  sujud lho, cuma memuliakan
dg shalawat,pujian, nasyidah), mereka  katakan kalau memuliakan nabi
saw itu sama dg mengkultuskan nabi,  syirik tuh..

>   nah.. sama kan dg iblis?, iblis tak  mau  memuliakan Adam as, ia
hanya mau memuliakan Allah  semata,  tapi tak mau memuliakan orng yg
dimuliakan Allah..

>   mereka wahabi katakan hal itulah kesucian tauhid, padahal itu
adalah kemurkaan Allah dan ajaran Iblis..

>   dalil naqlinya adalah janji iblis  untuk menggoda keturunan adam
as dari segala penjuru, dan Allah berkata  : sungguh hamba hamba Ku
tidak akan kau mampu menggoyahnya.

>   maka jelas jelas wahabi itulah yg tertipu dg ajaran iblis..
dimulai  dari ibn abdulwahab yg lahir di Najd dg kabar dari rasul saw..

>   kasihan ya?, kite doain aja deh.. biar pad sembuh hatinya..
sungguh  para sahabat itu mengagungkan nabi saw, dan para muhadditsin
 mengagungkan nabi saw..

>   hanya sempalan abad ke 20 ini yg mengharamkan mengagungkan Nabi
saw dg alasan kultus..

> kang nceps <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
              Kalo bisa dibuktikan silahkan paparkan Boss,,,,

>   supaya kita bisa makin jelas menangkap maksud sampeyan,tidak
>   menduga-duga dan bisa lebih memposisikan diri
>   silahkan ditunggu lho,,,

Kirim email ke