Semua pasti ada sebabnya itu yang harus kita teliti, jangan di gebyah
uyah, saya ambilkan contoh beberapa tahun yang silam di salah satu
perumahan di daerah tambun, bekasi, disalah satu komplek ada remaja
tanggung mengingatkan tetangga sebelahnya " Om,........muternya tape
tolong di kecilin saya mau sholat Magrib", hal ini tanpa di gubris dan
ternyata teguran ini membawa maut anak remaja tanggung tersebut, jenazah
anak tersebut di temukan di got, dekat kontrakanya, di kepalnya / di
jidat menancap sebilah kampak, saksi tetangganya melihat pada saat
menjelang petang anak itu mengingatkan tetangganya yang lagi muter tape
memang sangat keras apalagi dalam perumahan yang kebetulan dindingnya
berimpitan, sebelum jenazah di temukan orang yang diingatkan tadi
ternyata sudah pergi pagi dini hari, dari kronologis ini polisi melacak,
ternyata pembunuhnya adalah tetangga yang di ingatkan tadi dan ia
seorang nasrani yang ternyata pengontrak juga.

Sebelum kejadian diatas terjadi..
Saya pernah ngontrak di komplek dimana anak tadi terbunuh, komplek
tersebut mayoritas muslim yang non hanya satu, ternyata rumah yang non
muslim tersebut di gunakan sebagai tempat kebaktian, saya di ajak para
tokoh masyarakat, ketua RT dan masyarakat lingkungan komplek untuk
membantu mengingatkan agar mereka kebaktian di gereja yang sudah di
sediakan oleh penyelenggara perumahan tersebut. ternyata rumah itu sudah
mau dibeli dan rencana akan didirikan greja, hal ini cukup alot, yang
kami hadapi adalah pendeta mereka, saya dengat sangat emosi melontarkan
kata "Kami tidak akan mendirikan Masjid di lingkungan mayoritas nasrani
dan jangan paksakan diri anda mendirikan gereja di tengah-tengah
mayoritas Umat Muslim!!!!

Silahkan anda pelajari contoh kasus diatas jangan tanggung-tanggung,
anda hanya melihat dari perbuatan saja tanpa mengamati, mempelajari
sebabnya perilaku itu muncul, kalau anda mengatakan yang diatas,..siapa
yang diatas??? Allah? jauh amat diatas.
coba anda perdalam lagi Akidah dalam Islam, kemudian anda cari tau apa,
bagaimanasih ahmadiah, baru anda akan ada jawaban.

Saya selalu mengamati postingan anda, tidak menutup kemungkinan yang
lain juga begitu