Anda sakit hati dengan

"Kami tidak akan mendirikan Masjid di lingkungan mayoritas nasrani dan
jangan paksakan diri anda mendirikan gereja di tengah-tengah mayoritas
Umat Muslim!!!! hahaha....

Orang yang dulu memprotes  saya karena ungkapan saya diatas adalah orang
yang beranggapan semua agama itu baik

Saya pernah melontarkan pendapat saya seperti diatas dalam diskusi
antar silang agama dengan tujuan untuk menghindari perselisihan yang
seharusnya tidak terjadi dan dari non Muslim yang lain termasuk nasrani
bisa menerima, dan kami hidup berdampingan saling menghormati, sebelah
barat jalan ada greja dan sebelah timur jalan ada masjid. setiap malam
minggu ronda bareng, main bulutangkis bareng, kerjabakti bareng, untuk
agama masing masing menjaga agar jangan bersinggungan

Mau gembar gembor di greja tiap malalem minggu, minggu pagi hingga malem
senin dengan toa tidak ada masalah buat yang muslim, di komplek saya pun
gereja menggunakan horen yang  lebih dari toa dan yang muslimpun tidak
mempermasalahkan, jangan nglantur sampean kang,......

Untuk As sasaranya bukan Masjid, anda jangan menutupi kacamata anda
sendiri apalagi bicara As / eropa, yahudi ,...seluruh mata dunia sudah
tau hanya kacamata anda yang anda tutupi