'Untuk siapa Anda menulis, Anda tidak perlu koar-koar di luar. Ini yang saya
maksud MENJAGA KERAHASIAAN.. Tentu ada alasannya. Ya, supaya Anda tidak
dikejar-kejar ribuan anggota Bos saya untuk ditanyai mengenai artikel yang
sudah Anda tulis. Akan sangat ribet jika hal ini terjadi.'

waas, asa keur ningali adegan si sing diuudag ku geng kampak dina kungfu
hustle hehe

--
d-: dudi herlianto :-q
kunyuk nuyun kuuk, kuuk nuyun kunyuk