From: klub-sastra@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]On Behalf Of perca
Sent: Friday, May 12, 2006 8:20 PM
To: klub-sastra@yahoogroups.com
Subject: Re: [KlubSastraBentang] Festival Topeng

Wah..Maknyak..benar-benar pencerahan nih uraianmu.
Aku dulu fans Gandrik juga loh. Dan dulu masih suka ya ditayangkan TVRI. Sekarang gak ada lagi deh stasiun TV yang menayangkan drama panggung seperti itu. Semuanya sibuk bersinetron hehehe.
Yang belum kesampaian nih Mak, nonton pementasan STB. Nggak pernah berjodoh deh. Padahal kepingin banget nonton teater itu beraksi.

Favoritku yang lain : Teater Populer. Aku suka lakon-lakon realisnya dengan akting para aktornya yang sangat natural : Slamet Rahardjo, Niniek L.Karim, Alex Komang (*glek*), Tuti Indra Malaon (alm), Zaenal Abidin Domba, dan banyak lagi deh. Anak-anak asuh Steve itu emang jempol deh. Sayang, mereka sekarang jarang banget mentas. Entah apa masalahnya.

Terus juga Satu Merah Panggung punyanya Ratna Sarumpaet. Ini juga termasuk kelompok teater yang jarang mentas ya.

Dan tentu saja Teater Mandiri-nya Putu Widjaya.

Sebagai penambah wawasan, cerita dong Mak ttg teater di Kanada.
Terus novel apa Mak, yang lagi ngetop di sonoh? :) Cerita yak..

Salam,
endah