From: hmi [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, March 05, 2002 3:32 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [sekolah2000] www.sekolah2000.or.id

On Monday 04 March 2002 01:11, abd majid wrote:
> Udah berapa nih Pak haji webnya...

Di web yang lama http://www.annida.net karena ngambil paket yang murah
meriah
enggak support database mysql. Saya timbang-timbang daripada meningkatkan
paket lebih baik bikin aja satu lagi. Karenanya saya bikin
http://www.annalis.net. Paketnya lebih murah (17.000 /bln) quotanya 25 MB,
dan support Mysql. Iseng-iseng karena lagi gandrung install PhpNuke dan
sejenisnya. Tapi saya pake phpwebthings karena lebih ramping. Kalau sempat
tolong ditengokin, pak !

salam,
hmi
http://www.annida.net