On Monday 04 March 2002 21:33, Toto Widyanto wrote:
> Ikut nengok, tapi di annalis.net cuma ada tulisan:
> Warning: MySQL Connection Failed: Access denied for user: 'ihsan@localhost'
> (Using password: YES) in /home/sloki/site/www/annalis.net/core/main.php on
> line 24
>
> Boleh ikut tahu, itu paket apa (yang 17.000 /bln) dan dimana dapatnya. Saya
> juga mau buat web sekolah. Kalau mau nambah cerita juga boleh mengenai apa
> dan bagaimana server webnya, kolokasi atau langsung akses ke pesantren, dsb
> dsb.
>
> Wassalam,
> Toto

Terimakasih, mass ... :-)
Cuma Databasenya lagi ngambek ... :-(
Enggaktahu kenapa saya masuk ke controlpanellnya phpmyadminnya enggak jalan
normal. Saya sudah kontak cs-nya tapi belum ada jawaban.
Kalau sempat lagi silakan ke : www.annida.net. Masih under construction ...
;-)

Web hostingnya http://www.masterwebnet.com.

Silakan saja anda mendaftar di webhosting manapun. Untuk awalnya pilih saja
paket yang paling murah dulu. Biasanya sekitar 17 rb ~ 25 rb per bulan. Pilih
yang support database supaya bisa install script seperti PHPNuke, dsb.

Terimakasih sekali lagi ...

salam,
hm ihsan.