rekans,

Akhir minggu lalu, dengan Program "internet sejat"-nya, Sdr. Donny BU sudah
mengirim semacam himbauan kepada seluruh ISP di Indonesia agar peduli
dengan dampak negatif yg bisa ditimbulkannya. Salah satunya adalah
pornografi pada pengguna yg belum cukup umur. Dan point2 lain....

Bersama ini saya sampaikan kepada rekan2 bahwa APJII sangat mendukung
program tersebut, dg segala konsekuensi (misal : pendanaan) yg masih bisa
dijangkau oleh APJII.

Saya percaya bahwa kepedulian semacam ini adalah penting, seperti sudah
dilakukan di banyak negara, bahkan seperti Thailand yg demikian membebaskan
fenomena "syahwat" ada di negara tersebut.

Pada kesempatan ini, saya juga menghimbau kepada rekan2 lain untuk bersedia
mendukung upaya ini, agar saudara2 kita sebangsa yg belum melek internet
jadi tidak salah dalam mempersepsikan keberadaan internet sebagaimana adanya.

salam,
-heru nugroho-
Dewan Ketua APJII