Saya kepingin ada interface di web yang bisa digunakan anak-anak untuk
mendapatkan email gratis dengan domain sendiri, seperti yang kita sering
jumpai di palasa.com dan sejenisnya. Perbedaanya karena terbatasnya space,
email itu harus saya approve dulu baru bisa dipakai.

Yang sudah saya lakukan sekarang tampaknya kurang efisien. Saya menyediakan
sebuah form kertas yang harus diisi siswa baru kemudian saya buatkan email
untuk mereka. Ternyata peminatnya lumayan banyak sekali, sebagian besar cuma
ikut-ikutan, sehingga saya capek memasukkannya ke server.

Ada ide lain barangkali .....?

salam,
hmi - http://www.annida.net - http://www.annalis.net