Temen-temen sekalian, karena kesibukan saya selama ini, sampai-sampai saya
lupa ngedaftar pemilu, kemarin saya sempat tanya-tanya dengan mereka-mereka
yang udah ngedaftar, katanya kalau belon daftar, entar pas hari H pemilu
kita datang aja ke TPS kemudian tunjukin kartu tanda identitas diri, trus
langsung didaftar saat itu juga untuk ikutan pemilu, apakah itu benar ?
saya tunggu konfirmasi dari teman-teman millis semua...

Regards...

dave
-orang yang telat ngedaftar-