From: DEZIG! <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: 01 Juni 1999 17:38
Subject: Re: [Kuli Tinta] belum daftar

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Monday, May 31, 1999 16:16
Subject: [Kuli Tinta] belum daftar

>Temen-temen sekalian, karena kesibukan saya selama ini, sampai-sampai saya
>lupa ngedaftar pemilu, kemarin saya sempat tanya-tanya dengan mereka-mereka
>yang udah ngedaftar, katanya kalau belon daftar, entar pas hari H pemilu
>kita datang aja ke TPS kemudian tunjukin kartu tanda identitas diri, trus
>langsung didaftar saat itu juga untuk ikutan pemilu, apakah itu benar ?
>saya tunggu konfirmasi dari teman-teman millis semua...
>
>Regards...
>
>dave
>-orang yang telat ngedaftar-

Kayaknya bisa kok mas..
nah utk kasus yang seperti ini, kalau ada oknum yang ndaftar di berbagai
tempat gimana ya? Ketauan ngga ya? Soalnya saya lihat di TV, cuma di-cek
apakah ada bekas tinta atau tidak.. Nha kalau bekas tintanya udah dicuci
pake thinner atau sejenisnya?

DEZIG!
orang yang penasaran :-)

TUNTASKAN REFORMASI: Pilih MASA DEPAN BARU di Pemilu 1999!