From:   Phantom Stranger [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Thursday, October 14, 1999 11:04 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [Kuli Tinta] AGAMA MEGAWATI: KEPERCAYAAN!

walah..makin lama kok makin kacau sih..
presiden cewek gak boleh, beragama lain gak boleh, trus apalagi yang gak
boleh?
presiden itu yang penting mimpinnya apa atribut2nya sih?
apa harus cowok macho, keren, kayak Rambo, bintang film, kaya, ganteng, dll?

fiiuuuh..capek juga ya?
gimana gak makin kacau Indonesia ini, kalo milih presiden aja yang dipilih
atribut2nya doang..