hehehehee......ada-ada saja hiburan buat malam minggu.

Anda benar, saya harus belajar berbeda pendapat, supaya
bisa seperti anda yang sudah terbiasa menghargai
perbedaan pendapat.

Tidak percuma salam anda ditutup dengan kata-kata ini:

  "(yg bukan milih Golkar dan Hbb tapi belajar jadi
    demokrat dan menghargai perbedaan pendapat)."

Terima kasih atas saran dan kritik-nya.

Salam,
bRidWaN