Saat ini jangan kaget kalo banyak embedded system pake linux, coba banyak
barang barang yang pake linux OS nya. misalnya router, WIFI router, firewall,
handphone, PDA, game konsol. banyak lah ya, tujuan nya ya supaya produsen
mengirit biaya pengembangan OS. Jadi tinggal fokus ke program nya saja.

Kurniadi