2010/12/15 Iwan Budi Kusnanto <iwa...@gmail.com>:
> Maaf kalo OOT,
> Sekarang ini saya pake TP Link TL-WR1043ND dengan pertimbangan ada
> port USB dan murah.
> harganya di indonesia sekitar 470-500rb.
>
> Adakah yg tau board yg lebih murah lagi dan bisa dibeli di indonesia?
>
> Minimal storage = 4MB.

Saya gak tau benda ini ada gak di indonesia:
http://www.dealextreme.com/details.dx/sku.20383 (kalo dirupiahkan
sekitar 334 ribu). Ram 32 Mb, Flash ROM 8 MB, 2 USB port, 1 network
port. Mungkin bisa dicari yang sejenis itu di Indonesia, cukup banyak
produk sejenis itu.

Saya punya itu, pesan dari dx, gratis ongkos kirim, di thailand sini
tidak kena pajak apa-apa. Harusnya di indonesia gak kena pajak (kalo
gak salah di bawah 50 usd gak kena pajak).

--
Regards
Yohanes