Salam

saya setuju dengan bung Iwan yang menyaranakan TL-WR1043ND. walaupun
hacking product dukungannya cukup baik dibandingkan SBC beli

pengalaman saya beli board dari luar walaupun harganya di web-nya murah
tapi tetap aja mahal karena kena bea masuk
terlebih SDKnya harus beli lagi

mending pake TL-WRT1043ND tinggal unduh semua. walaupun anda harus rela
solder menyolder untuk port console dan JTAG

tapi tentunya harus anda sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Catur Wirawan W
13505020