numpang nanya nich teman2
di website avg update kan ada 7 file yaitu:
1. Windows: 9.0.730    All necessary modules
2. Link Scanner DB: 8.5.266    Link Scanner DB full
3. Windows: 9.0.53    Additional module: ifw.
4. Windows: 9.0.4    Additional module: ichjw.
5. Windows: 9.0.252    Additional module: idat.
6. AVI: 270.14.150
7. IAVI: / 2632.
selama ini saya update offline dgn download file yg tglnya terbaru dan saya
pake avg versi 8.5 di xp sp.2. (rencana mo pake yg versi 9)
yg saya tanyakan sebaiknya file yg mana saja yg didownload apakah semuanya atau
yg tertentu saja
itu saja n makasih