ane make avg, antivir, avast belum pernah kebobolan, semuanya gratisan.
gratisan model gitu cuma bisa detect dan carntine doang. tapi kalo buat
restore file ya gak isa.
kalo mau seken virus lokal mending make pcmav, lagi2 gratisan.

kalo kata2 orang yg suka  ofensif, biasanya nyuruh ganti os gratisan
atau yg gambar kucing . . :P

Kirim email ke