Vga, dicoba aja tanpa vga (pakai vga onboardnya) bisa enggak

Send From Blackberry® Powered by 806 HDI Turbo

-----Original Message-----
From: "chilong .." <kimpal2kim...@yahoo.com>
Sender: mailplus@yahoogroups.com
Date: Sat, 24 Jul 2010 04:16:22
To: <mailplus@yahoogroups.com>
Subject: [MailPlus] Masalah dengan VGA

Halo rekan2 sekalian.

pada saat booting, monitor LCD Samsung (analog) terlihat blank, indikator
kelap-kelip saja. padahal aku yakin booting sukses krn terdengar windows
welcome
sound (masuk screen login), aku bilang yakin, krn nggak terlihat apa2 di
monitor.
ketika VGA Card (XFX Geforce 8600 GT Silent pipe, DVI) dibawa ke kompie lain
dgn
CRT 17" dgn bantuan adapter DVI-VGA, display dapat terlihat. ketika dibalikin
ke
komputer ku lagi, monitor blank. dicoba dengan Sony TV LCD pake kabel VGA juga
sama blank.
Mohon bantuan rekan2 sbnrnya yg bermsalah di mana, krn kedua monitor TV dan LCD
Samsung ketika dikonek dgn laptop lain dpt menampilkan display.
apakah memang VGA sudah mendekati almarhum (walaupun dikonek dgn monitor CRT
tdak masalah).

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: