Hello Andry Fixa and all MDaemon-L ListMember,

On  Mon,  13  Nov  2000 at 09:15:01 GMT +0700 (which was 13/11/2000 9:15
where you think I live) you told to the list:

AF> Saya anggota baru dari milis ini ...

Selamat bergabung.

AF> Saya mempunyai permasalahan, dimana saya membuat / mendesaign web untuk
AF> mengirim dan menerima email. Didalam pengiriman email, saya sudah bisa,
AF> dimana didalam penerimaan email saya ngga bisa karena saya tidak mengadakan
AF> koneksi ke internet. ( Stand alone komputer dengan os windows 2000 server ).
AF> Untuk mail server saya ingin menggunakan MDaemon 3.
AF> Pertanyaan saya yaitu :
AF> 1. Apakah Mdaemon bisa di set sedemikian rupa, sehingga dapat disimulasikan
AF> / dioperasikan didalam local host ? ( khususnya penerimaan email saja
AF> (inbox)).Kalau bisa, mohon pencerahannya.

Ya,  MDaemon bisa digunakan untuk intranet Mail Server, dimana domainnya
menggunakan "fake domain".

AF> 2. Apakah MDaemon bisa dioperasikan tanpa menggunakan Active Directory ?

MDaemon  tidak  harus  menggunakan  Active Directory.
Akan  tetapi  karena  Anda tidak mengaktifkan Active Directory, maka DNS
Server  juga  tidak  aktif,  sehingga  MDaemon  Anda  harus mengandalkan
"external  DNS"  atau  menggunakan  fasiltas HOST file (ini fasilitas di
Windows  tp dapat di setting dari MDaemon dan MXcache.dat (ini fasilitas
dari MDaemon) untuk mengenali MTA (Mail Server lain) di LAN (jika ada).

AF> 3. Apakah MDaemon bisa diset, sehingga setiap user dapat membaca email,
AF> tanpa konfirmasi password ?

Bisakah Anda menjelaskan lebih rinci apa yg Anda maksud dg ini ?

- Syafril -

#Opinion expressed are only mine#

Dibuat : Selasa 14 Nopember 2000, 10:15:13 GMT +0700

Saya menggunakan MDaemon 3.5.1 Beta C di NT4 SP6a