Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas penjelasan yang terdahulu.

> Ya,  MDaemon bisa digunakan untuk intranet Mail Server, dimana domainnya
> menggunakan "fake domain".

Kalau dipakai "fake domain" , seperti serverku.com apakah ipnya diset ke
127.0.0.1 atau pakai ip yang didefenisikan di ethernet ?
saya sudah pernah mencoba mengirim ke serverku.com pakai program ASP, tetapi
tidak berhasil di terima oleh MDaemon. Saya coba kirim melalui internet ke
alamat email saya dan ternyata berhasil.
Kira kira apa yang harus saya setting di MDaemon supaya MDaemon saya dapat
nge-pop message yang saya kirim.
kira kira struktur dari direktory mailbox MDaemon gimana ya ? Bisa
dijelaskan ?

> MDaemon  tidak  harus  menggunakan  Active Directory.
> Akan  tetapi  karena  Anda tidak mengaktifkan Active Directory, maka DNS
> Server  juga  tidak  aktif,  sehingga  MDaemon  Anda  harus mengandalkan
> "external  DNS"  atau  menggunakan  fasiltas HOST file (ini fasilitas di
> Windows  tp dapat di setting dari MDaemon dan MXcache.dat (ini fasilitas
> dari MDaemon) untuk mengenali MTA (Mail Server lain) di LAN (jika ada).
external DNS ? maksudnya ?
fasilitas host file ? bisa dijelaskan penggunaannya ? dan cara settingnya di
MDaemon dan MXcache.dat
Kalau saya menggunakan active directory, dengan nama serverku.com, apakah
yang harus disetting di MDaemon supaya dapat mengenali / nge-pop mail yang
saya kirim ?
Apakah struktur dari direktory mailbox MDaemon berbeda jika tidak
menggunakan Active Directory dengan mengunakan Active Directory ?

> Bisakah Anda menjelaskan lebih rinci apa yg Anda maksud dg ini ?
Saya pernah mencoba MDaemon, setiap create user baru, maka dia selalu
menanyakan passwordnya.
Apakah bisa diset [EMAIL PROTECTED] bisa diterima dengan oleh MDaemon
tanpa harus create user baru ?

Tolong pencerahannya ...

Terima kasih sebelumnya atas penjelasan yang terdahulu.

Andre