YTH Pak Syafril

Siang Pak, hari ini saya test email dengan "delivery receipt dan read
receipt" ke sesama domain os-selnajaya.com (penerimanya adalah rekan yang
duduk di sebelah saya) dari Outlook 2016. Namun pada saat terkirim tidak ada
konfirmasi "delivery receipt" pada penerima emailnya. Yang muncul hanya
popup "read receipt" saja. Pertanyaan saya adalah ;

1.       Apakah dari MD ada fasilitas untuk mengaktifkan delivery receipt
dan read receipt Pak? jika ada, mohon bantuan cara aktifkannya Pak

2.       Bagaimana caranya untuk memunculkan konfirmasi delivery receipt
saja pada penerima dari Outlook ya Pak? maksudnya agar email yang terkirim
bisa diketahui telah sampai ke tujuan.

Untuk pertanyaan No.2 mungkin memang tidak ada kaitannya dengan MD Pak,
namun saya akan bersyukur sekali apabila ada informasi yang bisa saya
dapatkan mengenai itu.

Terima kasih sebelumnya Pak.

Best regards,
Agus