YTH Pak Syafril

Mohon pencerahannya Pak, akun archive di MD saya kenapa besar sekali sizenya
ya Pak (mohon cek attachment)?

Padahal hanya email hari ini saja yang belum terdownload. Dan ketika saya
cek pada folder mailbox akun archive pun benar hanya email hari ini saja
yang belum terdownload (mohon cek attachment).

Saya cek pada folder tersebut kurang dari 400 MB, namun pada MD terdeteksi
13Gb lebih Pak. Mohon bantuan pencerahan dan solusi Pak, terima kasih
sebelumnya.

Best regards,

Agus