On August 18, 2017 3:10:25 PM GMT+07:00, Agus Tarpindo
<agus.tarpi...@os-selnajaya.com> wrote:

>Mohon pencerahannya Pak, akun archive di MD saya kenapa besar sekali
>sizenya

Akun Archive itu maksudnya akun untuk archive semua user?

http://www.mail-archive.com/mdaemon-l@dutaint.com/msg38958.html

>Padahal hanya email hari ini saja yang belum terdownload. Dan ketika
>saya
>cek pada folder mailbox akun archive pun benar hanya email hari ini
>saja
>yang belum terdownload (mohon cek attachment).

Mail archive tidak akan pernah terdownload ke pop3 client (not accessible from
pop3 client).
Isinya kumpulan mail masuk dan keluar ke internet untuk semua user, jadi pasti
ukurannya besar.
Dengan perkataan lain kalau mengaktifkan mail archive perlu disediakan ruang
disk besar.

Syafril Hermansyah

Sent from my Android device with K-9 Mail. Please excuse any typo and my
brevity.