On 9/23/21 8:15 AM, Yudi Firdaus wrote:
mohon solusinya pak ada satu account email dari sec.mana...@sultanjakarta.com yang tidak bisa kirim ke accout domain @singgasanahotels.com mana pun (tidak ada block), sedangkan account @sultanjakarta.com yang lain lancar, dan sudah sampai saya ganti account emailnya dengan nama yang berbeda sec....@sultanjakarta.com masih sama masalahnya bounce backnya pun sama.

Bounce back itu maksudnya mail ditolak oleh server penerima?
Apa isi mail bounce yang diterima sender selengkapnya?
Yang menolak adalah server webmail.singgasanahotels.com atau smtprelay mail.singgasanahotels.com (alias guardians.singgasana.co.id)?

Maaf saya capture karena jika di copy text akan di anggap spam dan tidak bisa
masuk

Jangan kirim dalam bentuk gambar, tidak akan lengkap sehingga tidak bisa dianalisis dengan benar. Kirimkan dalam bentuk text (langsung di content/editor) atau dalam bentuk lampiran PDF isi DSN (bounce) message yang diterima oleh sender.

--------
Syafril Hermansyah
MDaemon-L Moderators, running MDaemon 21.5.0 64 bit Beta B

Education is the kindling of a flame, not the filling of a vessel.
        --- Socrates