Terima kasih atas infonya mas Heru ... saya pribadi memang sudah tidak
percaya akan pelayanan semua transportasi di Indonesia karena 'semua'-nya
dirahasiakan.

Tapi untuk masalah saat ini sebenarnya menurut saya pemerintah sudah harus
SANGAT TEGAS dan STOP untuk BERDIPLOMASI di depan umum yang notabene hanya
untuk menutupi kesalahan dari perusahaan yang KURANG AJAR.
(Kenapa KURANG AJAR??? Karena MANUSIA yang menggunakan jasa penerbangan ini
(seluruh maskapai penerbangan di Indonesia) dianggap BARANG bukan NYAWA)

Sebenarnya ada beberapa kejadian yang tidak diekspos media contohnya
Kejadian yang menimpah LION AIR tujuan Jakarta Manado yang pecah ban.
Kejadian ini dialami oleh Paman saya tapi setelah saya coba cek dimedia
massa berita kejadian ini tidak ada.

Dari hal-hal ini, sebenarnya Sudah Cukup untuk dibiarkan begitu saja.
Harusnya Pemerintah men-skors Maskapai yang terlalu sering mengalami
kecelakaan baik pecah ban, tergelincir apalagi sampai jatuh atau tabrak
gunung.

Mungkin ini dulu kekesalan saya yang bisa saya ungkapkan kepada teman-teman.
Maaf jika penyusunan kalimatnya kacau balau :)

GBU,

Jimmy Masinambow