From: milis-nakita@news.gramedia-majalah.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf
Of [EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, July 07, 2008 11:22 AM
To: milis-nakita@news.gramedia-majalah.com
Subject: [milis-nakita] milis sudah sehat kembali {02}

Dear Nakita-ers,

Saya mau cuman mau forward aja foto terbaru anak kami tercinta. Sekarang dia
udah 2 bulan 23 hari. Beratnya sekarang udah 7kg lebih.

Alhamdulillah ASI mamanya lancer terus sampe sekarang. Ini berkat support dan
sharing dari rekan2 sekalian. klo awal2nya saya sempet

takut mamanya gak kluar ASI-nya selama hampir 2minggu. Terima kasih kepada
rekan2 nakita-ers. Alhamdulillah anak saya sekarang sehat.

Kemarin sempet batuk pilek karena perubahan cuaca di jawa yang brubah
drastis.sekarang udah mendingan.

Bagi yang baru atau akan punya bayi, saran saya tetep istikhomah aja, sabar dan
jangan segan2 n putus asa nyari artikel2 n ilmu di milst ini.

Saya udah ngerasain betapa beruntungnya saya join di milist ini. Terima kasih
sekali lagi kepada smua nakita-ers.

Semoga tidak bosan2 slalu membimbing dan member ilmu/artikel yang amat sangat
dibutuhkan bagi para keluarga2 muda seperti saya ini.