Iseng2 juga :)

http://www.balipost.co.id/balipostcetak/2005/1/29/b21.htm
http://www.balipost.co.id/balipostcetak/2005/1/30/b6.html
http://www.balipost.co.id/balipostcetak/2005/2/1/b17.htm
http://www.balipost.co.id/balipostcetak/2005/2/1/b23.htm

setidaknya email dari "Wayan Ilham" tersebar di beberapa milis
berikut : [ppiindia][islamkristen][Nasyid Indonesia][nasional_list]
dan mungkin masih ada/banyak lagi,...

berikut isi dari
http://www.mail-archive.com/ppi@freelists.org/msg16827.html

[ppi] Re: [ppiindia] Fwd: Kasus Pura Buleleng jilid II-->pro martha
eka mardika
Sun, 23 Jan 2005 06:08:55 -0800

** Mailing List|Milis Nasional Indonesia PPI-India **

Dengan Hormat,

Saya setuju dengan saran rekan Mario Gagho di bawah.
Dan setelah saya cermati tulisan yang di forward oleh rekan Martha
isinya tidak lebih dari sekedar tulisan seorang provokator. Karena
banyak istilah yang digunakan oleh pengirim (wayan ilham, namanya
terkesan rada aneh untuk mengaku sebagai orang Bali) yang saya rasa
terlalu amat sangat mengada-ada. Tidak ada yang namanya Patung Dewa
Indra, tidak ada yang namanya penatua-penatua Hindu Bali, tidak ada
yang
namanya Pusat Pemujaan Dewa Brahma dll.
Jadi tulisannya terkesan terlalu dibuat "seraaaammmmm" agar lebih
memperkeruh suasana, dan terlalu amat sangat janggal dalam pengambilan
istilah-istilah jika dia bermaksud membuat orang lain mengerti setelah
membaca tulisannya.

Kebetulan disamping saya lagi ada teman dari Buleleng dan dia malah
bertanya "..mana ada pura yang dibakar di Buleleng.?!!???"

Salam,

Eka Mardika

==============================
Insyaallah salah satu lagi fitnah terhadap islam telah jelas, semoga
kita semua dilindungi Allah dari segala fitnah dan tetap berada dalam
lindunganNya,... amin

Wassalamu'alaykum
Encino

--- In nasyid-indonesia@yahoogroups.com, "Ahmad Syauqie" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> Tadi iseng2 search... dapetnya ini..
>
> Jangan2 pelakunya memang orang ndak sehat ini ya? Wallahu a'lam...
>
> http://www.balipost.co.id/balipostcetak/2005/2/1/b17.htm

Mari bersama-sama mengharumkan Islam lewat kebudayaan/seni Islami