Assalamu'alikum wr wb

Maaf teman2 saya cerita mohon bantuannya...

Beberapa hari yg lalu saya dan teman2 di kantor membaca yasinan karena sudah
sekitar 5 bulanan kerja kantor baru kita belum pernah istilahnya selamatan,
maka pada hari itu kami mengadakan pengajian yasinan bersama sama.

Pengajian kami lakukan setelah shalat isya, nah setelah shalat kami adakan
ngobrol2 tentang agama, kebetulan kami mengundang teman yg emang cukup mengerti
tentang agama. Pada saat tanya jawab itu salah satu teman saya langsung
kesurupan, wah kontan kami semua kaget, tertanyata setelah kami adakan yasinan
tersebut teman kami langsung kemasukan.

Untungnya ada teman kami bisa nyembuhin.Singkat cerita ahirnya di coba di
keluarkan yg masuk ke tubuh temen saya itu. Kata yg masuk ke dalam tubuh teman
saya bilang bahwa kami2 yg melakukan pangajian ga permisi katanya.Saya jadi
aneh ko minta permisi ama gitu2 an.

Mohon pencerahan dari teman2 kondisi seperti itu, saya jadi rada merinding
juga kalo pulang malem nih, kenapa ko bisa terjadi kondisi tersebut dalam
pandangan islam.
Terima kasih

Wassalam
abadi

Mari bersama-sama mengharumkan Islam lewat kebudayaan/seni Islami