Dok,...

Anak saya perempuan berumur 15 bulan. Pertumbuhan
giginya normal2 saja, sampai umur 12 bulan kemaren
kami sadar, gigi bawahnya yang sebelah kiri setelah 2
yang di tengah belum tumbuh2 sampai sekarang
(sedangkan yg disebelah kanan sudah). Akhirnya gigi
gerahamnya kiri dan kanan yang tumnuh lebih dulu. Hal
seperti itu gimana ya Dok, masih wajar ga ?
Satu lagi, sedari 9 bulan saya sudah biasakan dia
untuk gosok gigi dan setelah satu tahun mulai pakai
pasta gigi, tp dia keliatan ga suka. Bagaimana baiknya
ya dok?

Terima kasih banyak atas informasi dan sarannya ya
Dok....

Tenny CP, Bogor

http://mail.yahoo.com

Arsip