  From: Provokator Saham
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, November 12, 2008 3:01 PM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: KONSPIRASI MENGAPA TERJADI FORCE SALE DI BUMI

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Frendy" <[EMAIL PROTECTED]>
  wrote:

  > Pak Oen....menurut anda...BUMI ini masih layak di BUY gak ?
  > dibanding dengan saham COAL yg lain dan Luar NEgeri ??

  Menurut kabar angin...kalau ada pensiunan pegawai trus beli BUMI di
  puncak, sampai beliau "dikebumikan" MODAL nya belon akan balik...
  Hari gene....saya denger ada analis bikin target BUMI 10.000 untuk 12
  bulan ke depan.
  Sudah mayan tuh kalau nggak "dituntut" ama investornya...

  > trus rencana indeks 900 nya masih jadi atau dah batal ?? hehehe

  Sekarang ini sedang terjadi peperangan cukup sengit antara Bull ama
  Bear...
  Orang bilang terjadi "Perang Bintang"
  Hehehe....

  Kalau meleset; saya khan gampang aja NGAKU SALAH..it's OK for me!
  Kalau benar juga anggap saja KEBETULAN seperti biasanya...

  Yang jelas saya tetap OPTIMIS target 9xx akan tetap tercapai.
  Walaupun dari TIMING harus MOLOR...
  Namanya bursa setiap org pasti punya kepentingan masing2

  Ngomong2 kenapa sih anda berharap BEI 9xx?
  Emangnya mo NGAPAIN?
  Hehehe....

Kirim email ke