From: Bearish Forever <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Wed, 12 Nov 2008 01:17:36
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: KONSPIRASI MENGAPA TERJADI FORCE SALE DI BUMI

AB = Aburizal Bakrie Pak ^ ^

�

________________________________
From: Karno <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, November 12, 2008 4:08:58 PM

Malah balik nanya nih Mas ?

Jawaban saya :
1. Tidak tentunya karena AB cuma fasilitator mempertemukan bid dengan offer,
kecuali AB bursa ini ikutan main/long saham BUMI artinya punya floating
(unrealized loss).
�
2.�Kerugian terbatas�dalam arti�kontribusi fee BUMI yg biasanya ratusan M
bahkan bisa trilyun sehari jadi turun, tapi kan bursa masih buka (ada blue chip
dan saham lain yg masih bisa jadi TMPI/BUMI kedua). Menurut saya sih AB ngga
boleh mengandalkan saham/merk tertentu.

View saya sbg investor biasa�sih gitu Pak Oentoeng. Mana bisa jawaban saya sama
dengan jawaban Pak Oentoeng yg punya informasi A-Z.
Hayo sekarang gantian Pak Oentoeng yg�jawab pertanyaan saya.

�
�