--- Pada Sel, 30/3/10, jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id> menulis:

Dari: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
Judul: Re: [ob] X-ABC
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 30 Maret, 2010, 11:28 AM

      Melihat sarat Gartley yaitu:

- XA adalah Impulse wave

- CD = fibo F X AB

- Dengan F = 100%

Ini menunjukan Gartley adalah bagian dari ilmu Elliot Wave dimana

Gartley adalah CASE EW khusus yaitu Fibo 100% untuk panjang

Wave CD yg LENGKAPnya seharusnya adalah Fibo 62%, 100%, 162%

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Kwee Cheng <kwee.cheng@ ...> wrote:

> Dear Mbah

> In my humble Opinion, Basicnya sama aja. Cuma yang X-ABC dibuat oleh Gartley.
> Yang ABC dibuat oleh Elliott. Tergantung mau pakai yang mana.Masing- masing
> tidak boleh memaksakan harus ikut yang mana.

> Namun demi praktisnya, Saya melihat Gartley ini kurang di mengerti oleh
> kebanyakan investor awam di Indonesia. Perbedaan cara melihat dapat bersiko
> besar. Karena pada Gartley = B pada Wave = A. Gartley = C wave = B

> Bahayanya adalah, Jika seorang penganut Gartley Mendapat REKOMENDASI dari
> [...]

      &quot;Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!
http://id.mail.yahoo.com&quot;

Kirim email ke