Dear Mbah

Itu 2 hal yang berbeda dan KEBETULAN MIRIP. Gartley tidak bicara bahwa pattern
dia hanya berlaku di corrective wave. Bahkan kita bisa menemukan Gartley pada
impulsive wave. Sedangkan ABC corrective memang di tekankan pada corrective.

Jadi secara CO INCIDENCE MEREKA BERTEMU. Dan bagi yang belajar Wave sebenarnya
sudah include Gartley. Namun perlu diingat, SAAT ANDA MENEMUKAN POTONGAN ABC
CORRECTIVE tidak perlu melihat wave keseluruhan kan? Disitulah pattern Gartley
berguna.

Jadi bisa di katakan untuk menjadi SPECIAL AGENT let say Densus 88, mbah bisa
meng simplified dengan menggunakan Gartley.

Intinya di 3 FRAKTAL gerakan. Karena sebenarnya pergerakan hanya berfraktal 3
yang merupakan perpanjangan dari 2 FRAKTAL. BELAJAR Gartley untuk mengsimplekan
Wave. UNtuk lebih bagus, harus KUASAI 2 DUANYA.

Gartley Juga banyak di temui di Wave 3 impulsive. Mbah bisa lihat di Chart
Gold. Tuhan memberkati.

Salam Kasih

Gema

www.stocksforliving.com