Ibu  Aline.

Nga perlu japri lah .

Saya sangat tau tentang hal tersebut .

ada 2 point .  1 -  ACC margin setahu saya paling masimal juga  1 : 1.6 (
ada haircutnya tergantung saham nya)
                    2 .  dana yg dapat di beri margin HANYA UNTUK BELI SAHAM
MARGIN .   ( ini sudah menjadi ketentuan dari IDX)

Benar sih sebelum crash di th 2008  ada sekuritas yg berani kasih margin yg
besar .

Jauh sebelum ini pun  saya sudah punya ACC margin ( jadi tentang prosedur
tentang hal itu sudah tau).

ada hal , yang ingin saya sampaikan , tapi mungkin nga etis bisa di muka
umum.

Saya sangat yakin nga ada sekuritas yg mau di perlakukan seperti itu .

Salam

Lukman

--
Lukman