From: Hans Kwee <hanskwe...@gmail.com>
Subject: Re: [ob] Point of View DOID.JK - PRICE ANALYSIS DONE! Revisi MM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Tuesday, March 30, 2010, 8:10 AM

      Setelah membaca posting p Kwee Cheng
bila benar memberikan margin 1 : 4, saya melihat sekuritas tersebut telah
melakukan sebuah pelangaran aturan pemberian margin.

Bila orang BEI dan Bapepam baca tentu sekuritas tersebut bisa di periksa.

saya paham maksud p Lukman bertanya, karena pelangaran margin tentu menyebabkan
risiko bagi nasabah yang lain.
mungkin p Kwee Cheng bisa kasih klarifikasi di sini.

terima kasih
Hans

2010/3/30 lkm jkt <lkm...@gmail. com>

       Ibu  Aline.

Nga perlu japri lah .

Saya sangat tau tentang hal tersebut .

ada 2 point .  1 -  ACC margin setahu saya paling masimal juga  1 : 1.6 ( ada
haircutnya tergantung saham nya)

                    2 .  dana yg dapat di beri margin HANYA UNTUK BELI SAHAM
MARGIN .   ( ini sudah menjadi ketentuan dari IDX)

Benar sih sebelum crash di th 2008  ada sekuritas yg berani kasih margin yg
besar .

Jauh sebelum ini pun  saya sudah punya ACC margin ( jadi tentang prosedur
tentang hal itu sudah tau).

ada hal , yang ingin saya sampaikan , tapi mungkin nga etis bisa di muka umum.

Saya sangat yakin nga ada sekuritas yg mau di perlakukan seperti itu .

Salam

Lukman

2010/3/30 je suis alin€ <alinsa...@gmail. com>

Pak Lukman, mungkin bs @ YM Pak KC saja

Pak KC saya rasa akan menjelaskannya lewat jalur pribadi

Supaya lebih jelas dan tidak terkesan memprosikan sekuritas tertentu

Maaf saya bukan broker lho :D

Salam,

AlineSent from my North Pole®
powered by  Magic touchFrom:  lkm jkt <lkm...@gmail. com>
Date: Tue, 30 Mar 2010 20:51:01 +0700To: <obrolan-bandar@ yahoogroups.
com>Subject: Re: [ob] Point of View DOID.JK - PRICE ANALYSIS DONE! Revisi MM

      Pak KC.

Saya  bukan hendak membicarakan Portofolio.

Saya hendak minta petujuk dari bapak tentang sekuritas yg bisa memberikan acc
margin untuk SAHAM dengan   1 : 4   dan

yang bisa untuk Beli saham yg  tidak  termasuk dalam daftar saham margin .

Hanya itu saja.

Salam

Lukman

2010/3/30 Kwee Cheng <kwee.ch...@yahoo. com>

Dear Pak Lukman

Kalau mau tau sekalian kopi darat ketemuan saja. Tidak etis bicarakan
portofolio orang di tempat umum. Kalau memang niat anda bisa hub Staff saya
untuk atur janji makan siang dengan saya. Kalau anda cuma iseng, saya
menyarankan untuk tetap trading dengan kondisi anda sekarang dan mohon maaf
saya kurang ada waktu untuk hal - hal yang diluar topik. Jadi harap makllum
kalo saya tidak menjawab pertanyaan2 anda baik sekarang atau yang lalu.

Saya ingat satu kejadian lucu di OB ini, dimana pak Cleopatras Cat menyebut
nama Tuhan dengan GOTT, lalu ada yang COMPLAIN dan berkata pak CC tidak hormat
menyebut nama Tuhan. Padahal benar bahwa GOTT adalah sebutan TUHAN (GOD) dalam
bahasa German.

Mungkin hal ini bisa menjawab pertanyaan anda. Terima kasih, dan Tuhan
memberkati.

Salam Kasih

Gema

www.stocksforliving .com