Kalau dana ditarik dari Amrik sih saya banyak yakinnya. Tapi apa Pak John yakin
dana yg ditairk ini diinvestasikan ke Indonesia? Kalau China dan India lebih
menarik, mengapa harus ke Indonesia?

john ramos butarbutar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          Kalau menurut saya
begini mbah....
Coba kita berpikir secara besaran, bahwa ternyata laporan keuangan
perusahaan2 di USA banyak yg jeblok terseret Krisis Kredit Perumahan
dimana ternyata PPP ( Purchasing Power Parity ) masyrakat disana
juga mengalami penurunan dus....terjadilah penurunan pendapatan
banyak perusahaan disana, disamping tingginya harga minyak,dan
ditambah lagi pernyataan bernanke yg mengatakan bahwa krisis kredit
perumahan ini akan memakan waktu beberapa tahun ke depan utk
memulihkannya, oleh karena itu banyak investor yg keluar dari NYSE,
sekarang dana-dana yg keluar ini akan menganggur dan akan mencari
tempat yg layak utk diinvestasikan biasanya mereka akan
menginvestasikan di negara2 second liner pada emerging marketnya krn
dianggap akan bertumbuh PPP masyarakatnya, Salah satunya adalah
Indonesia.

Jadi menurut saya Index kita hanya akan terjadi koreksi saja karena
dalam waktu dekat akan masuk lagi aliran modal asing ke BEJ yang
berasal dari investor Arab, Jepang dan Amerika yang keluar dari NYSE

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-