  From: jsx_consultant
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, September 18, 2008 7:25 PM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: Sebenarnya sederhana saja

  Kalo anda liat grafik CAPITAL FLOW yg embah buat beberapa hari
  yg lalu dan dipost di INVESTDATA.NET, disitu terlihat jelas
  bahwa TIDAK ADA CAPITAL OUTFLOW yg significant !!!.

  Membawa IHSG ke 1400 pada hari SURGA=NERAKA itu MUDAHNYA
  LUAR BIASA bagi mereka, jika mereka MAU..

  INI murni REKAYASA untuk mengexpoitasi KETAKUTAN PASAR, makanya
  embah tidak menganjurkan INTERVENSI.

  BEI itu BISA DIKENDALIKAN dengan MUDAH, yang berbahaya dan DITAKUT
  kan oleh embah ialah EFEK PSIKOLOGIS terhadap Pasar UANG , dan
  ini akan berakibat LUAS pada SEKTOR RIEL..

  Jika pelaku pasar uang mengangapNYA, IHSG ambrol karena TERJADI
  LIQUIDASI EQUITY BESAR BESARAN dari BEI maka IDR bisa LUNGLAI
  ke 10000. (tapi INI adalah TIDAK benar seperti yg ditunjukan
  pada grafik Capital Flow).

  Coba anda baca tulisan embah dengan judul UNTUK BI. Disitu
  embah bilang IHSG akan RECOVER secara ALAMIAH karena TIDAK
  ADA PERMANENT DAGAME, Pasar punya DAYA NATURAL HEALING yg
  luar biasa untuk RECOVER. Asal ELASTISITAS market tidak
  hilang oleh PERMANENT DAMAGE.

  IHSG itu seperti karet gelang, kalo karet itu ditarik ama
  SPEKULAN maka karet itu akan balik kembali keasal, asal karetnya
  tidak sampe putus (PERMANENT DAMAGE).

  Kalo IHSG ditarik terlalu bawah maka Pasar uang dan Moneter
  akan menjadi PANIK dan terlalu PANAS sehingga karet IHSG
  menjadi meleleh dan kehilangan elastisitasnya untuk rebound.

  Dan BOZZ menyadari ini, sehingga pada HARI SURGA=NERAKA,
  mereka melepaskan karet IHSG tsb dan mereka pun sudah puas dengan
  KEUNTUNGAN YG MELIMPAH RUAH...

  Jadi seperti kata anda, Sebenarnya SEDERHANA SAJA, tinggal
  lepaskah karet IHSG dari tangan SPEKULAN maka IHSG akan
  rebound dengan ALAMIAH tanpa INTERVENSI !!

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "PETTER TAULAN PINULUNG"
  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Daripada nanggung biaya intervensi USD/IDR yang dikhawatirkan jebol
  > BEI yg sudah mencapai area No Man's Land. Cuma perlu duit 5 T pada
  hari
  > ke -1, which is for some people ( baca some retailers) hari ke 1 (
  tgl
  > 16 sept 08) ini harga Cukup bargain untuk dibeli.
  >
  > Jadinya kekuatan intervensi ini ada dukungan dari some retailers dan
  > juga satelit2 yang beredar dikalangan para Players yang ditugaskan
  untuk
  > melakukan tindakan intervensi tsb, ( spt mr. Oen atau mrs.Betinna yg
> [...]

Kirim email ke