  From: jsx_consultant
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, September 18, 2008 11:19 PM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: Sebenarnya sederhana saja

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Karno" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Quote :.
  > Pada periode ini, IHSG ditekan oleh SPEKULAN untuk
  > mengexploitasi ketakutan pasar dengan PELURU KOSONG
  > karena Capital Outflow pada 3 hari terakhir adalah
  > TIDAK SIGNIFICANT dibanding KEJATUHAN IHSG yg DRASTIS.
  >
  > Pada Running Trade terlihat jelas IHSG ditekan secara
  > MENYELURUH, SISTEMATIS, TERENCANA dan dibawah KENDALI
  > suatu pihak.
  >

  > Jadi maksud embah
  > mengexploitasi ketakutan pasar dengan PELURU KOSONG
  > itu bukan :
  > --->>artinya perlu dilawan pake PELURU ISI (DUIT BENERAN/INTERVENSI)

  Peluru kosong artinya CAPITAL OUTFLOW kecil...

  > Otoritas Moneter dan Pasar Modal sebaiknya MEMONITOR
  > KEPANIKAN INI agar tidak memancing masyarakat mengikuti ulah
  > SPEKULAN.
  >
  > Waktu nulis ini, Cara bagaimana yg embah harapkan dari Otoritas
  moneter dan Pasar Modal agar mencegah masyarakat mengikuti ulah
  spekulan (mencegah spekulan tsb mengulangi perbuatannya ) ?

  Otoritas Moneter pasti punya Standard Operational Procedure.

  > Ane salah menyimak tulisan embah, embah ngomong IHSG bisa rebound
  tanpa intervensi, bukan waktu surga neraka ga ada intervensi. (Kalo
  beneran ada intervensi ke saham metal embah gak menyesalkan hal itu
  kan :)
  > Yg ditulis detik ada intervensi, apakah confirm sama grafik capital
  flow embah (net inflow) ?

  Seperti embah bilang, CAPITAL OUTFLOW dan CAPITAL INFLOW adalah
  tidak significant, TIDAK PERLU DIINTERVENSI dengan DANA.

  Analoginya:
  - Kalo polisi datang, garong ngumpet, kampung aman lagi, atau
  - Polisi datang, garong buru buru ngembaliin barang curian.

  Simple as that,

  Pak karno, kita SUDAHI omongan ini, embah udah engga akan ngomong
  lagi soal BEGINIAN, karena masih banyak YG BELUM bisa menerima
  ilmu Bandarmologi INI...

  DITAKUT

  > jebol
  > masalahnya