Watch juga Telco, ASII, UNVR, cement

  ----- Original Message -----
  From: jsx_consultant
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Monday, September 22, 2008 4:10 PM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: The New and UNnoticed Index Mover....Emiten
bisa bangkrut tapi BD tetap jaya....

  IHSG 1900 +9 0,4%

  Index Finance +1,8%, BBCA, BMRI, BBRI rata2 +4%

  Sector FINANCE lambat laun menggantikan sector TAMBANG sebagai
  INDEX MOVER..

  Kedepan kita akan terbiasa dengan KUDA HITAM baru ini, Dan ingat
  VOLATILITAS kuda hitam itu LEBIH LIAR dibanding kuda biasa...

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-
  [EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
  menjadi
  > tidak menguntungkan mereka.

  > short selling (yang mungkin tidak disangka) bisa saja membuat
  rencana
  > para bandar berubah, tapi perubahan ini tentu mengurangi atau
  > menghilangkan profit yang mereka proyeksikan, bahkan mungkin bisa
  > rugi.

  > dengan bandar belum tentu menjanjikan keuntungan yang pasti. Karena
  > kalau terjadi krisis, bagi bandar, yang pertama mereka lakukan
  adalah
  > menyelamatkan diri mereka sendiri, bukan orang lain.

  perusahaannya

Kirim email ke