From: "Tommy Jayamudita" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Sat, 20 Sep 2008 13:45:14
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [obrolan-bandar] to:teman2 OB......

Kalau orang yang memberi info ini orang yang benar-benar Anda kenal bahkan
seorang market maker, mengapa Anda harus pusing index mau ke berapa, ikuti saja
sarannya dan main dalam polanya. Tapi harus diingat bandar (market maker) pun
bisa kejengkang kalau terjadi sesuatu yang mendadak, yang bisa mempengaruhi
sentimen pasar secara fundamental. Lehman brothers itu bandar raksasa berskala
international dalam berbagai market, buktinya juga bisa bangkrut.