From: Rei <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Sun, 26 Oct 2008 19:45:39
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: PGAS - Today

Saya mah simple2 aja pak, selalu beli kalo ada uang lebih krn itu komitmen
saya berinvestasi (DCA). Never done short selling, mesti belajar dulu sama
pak JT :-) Jangan bingung2 pak David, asal uangnya uang 'dingin', kita
santai saja. Toh rejeki gak kemana2, kata pak SBudianan.
Pak JT, kapan2 ketemu yuk...hehe
Will be an honour for me to be able to meet you...

Kirim email ke